top of page

5 Rekomendasi Hairstyle Wanita Populer Terbaru

Semua wanita pasti menginginkan penampilan menarik dan gaya rambut stylish. Dalam rangka mewujudkan hal terebut, biasanya para wanita akan mengunjungi salon Hairstyle untuk menata rambutnya supaya tampil maksimal.

Untuk gaya rambutnya sendiri, terdapat banyak sekali pilihan yang biasa diterapkan. Nah, bagi yang bingung dalam memilih gaya rambut wanita, bisa mencoba beberapa rekomendasi hairstyle populer berikut ini.

Rekomendasi Gaya Rambut Wanita Terpopuler

Banyak sekali model rambut yang dapat diterapkan bagi para kaum hawa. Berikut ini adalah beberapa contoh gaya yang sedang populer digunakan oleh para wanita di dunia untuk mempercantik penampilannya.

1. Long Bob

Long Bob
Source : www.latest-hairstyles.com/bobs/lob.html

Gaya rambut bob menjadi salah satu yang paling populer di kalangan wanita. Pasalnya, style tersebut dari masa ke masa tetap masuk ke fashion dan tidak pernah mengalami yang namanya ketinggalan zaman.

Gaya Long Bob merupakan yang paling banyak di lirik untuk diterapkan. Style ini mengusung gaya potongan bob lebih panjang sehingga hasilnya tetap terlihat bergaya dan praktis dalam penataan atau perawatannya.

2. Soft Layer

Soft Layer Hairstyle

Model populer berikutnya di kalangan para wanita saat ini adalah potongan soft layer. Model tersebut kerap dipilih oleh para wanita di Indonesia sebagai gaya andalan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Potongan soft layer ini dapat membuat bingkai wajah terlihat sempurna dan mampu menciptakan kesan fresh. Selain itu, alasan lain mengapa model ini banyak dipilih adalah karena dapat membuat ilusi wajah jadi lebih ramping dan tirus.

3. Medium Bob

medium bob

Selanjutnya, medium bob haircut juga tidak kalah populer dipilih oleh banyak wanita saat berada di salon Hairstyle. Gaya potongan ini bisa jadi pilihan tepat bagi wanita yang menginginkan penampilan bergaya dan juga stylish.

Selain modelnya yang cantik, medium bob juga dapat dengan mudah dirawat ataupun ditata. Jadi, Anda tidak perlu repot dalam mempersiapkan diri saat memilih potongan medium bob sebagai style sehari-hari.

4. Long/Short Layer

Long/Short Layer

Style long atau short layer menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan kesan mudah khas generasi muda saat ini. Pasalnya, pilihan haircut tersebut dapat menimbulkan kesan tampilan wajah lebih mudah.

Menariknya, style rambut ini cocok wanita dengan bentuk wajah bulat. Hal itu karena potongan tersebut dapat membuat tampilan wajah bulat Anda menjadi lebih tersamarkan dan terlihat tirus.

5. Classic Blunt Lob

Classic Blunt Lob

Pemilihan hairstyle wanita saat ini tidak hanya terpaku pada model terbaru saja tetapi juga classic. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya permintaan di salon hairstyle untuk mengerjakan model Classic Blunt Lob.

Bukan tanpa alasan, gaya rambut ini dapat menampilkan kesan lebih segar dan tetap menarik perhatian mata. Anda yang ingin model rambut sederhana tetapi elegan, bisa mencoba untuk memakai hair style classic Blunt Bob ini.

Dengan memilih style tepat untuk rambut, Anda dapat memperoleh penampilan lebih menarik dan pastinya keren. Anda bisa sesuaikan gaya tersebut dengan aktivitas, lifestyle, dan juga mood yang sedang dimiliki.

Selain memikirkan soal gayanya, Anda tentu juga wajib pilih salon Hairstyle terpercaya dan berkualitas. Bagi Anda wanita di daerah Jabodetabek, Moir Salon adalah salah satu tempat terbaik dalam melayani Anda.

28 views0 comments

Recent Posts

See All

header.all-comments


bottom of page