top of page

Rambut Kamu Pernah di Cat Hitam?

Updated: Jun 8, 2022



Dear beautyfellas, kamu lagi pengen ngecat rambut dengan warna lain tapi pernah dicat hitam sebelumnya? Hasilnya bisa gak sesuai ekspektasi kamu lhoo, karena ada beberapa hal bisa bikin hasilnya gak maksimal.


Nah sebelum mutusin buat ngecat warna hitam rambut kamu, yuuk coba disimak info berikut dari kita...



1. Kalau pernah di Cat Hitam, maka warnanya akan sulit masuk ke rambut kamu lhoo..



2. Gimana kalau cat hitamnya lebih dari 1 tahun lalu? Untuk hasil yang maksimal, baiknya harus menunggu rambut asli tumbuh kembali yaa..



3. Jika sudah terlanjur di cat hitam, tapi masih mau di cat warna lain.. baiknya disarankan konsultasi dulu dengan salon yang kamu percaya atau menunggu rambut asli kamu tumbuh dulu beautyfellas..



4. Jika mau di cat warna-warna lain maka harus rambut bekas cat hitam harus di Bleaching / Cleansing, untuk meminimalisir kemungkinan rambut kamu jadi belang..



5. Pemilihan warna yang baru dapat dilakukan setelah kamu tahu di level berapa proses Bleaching rambut kamu, dan biasanya hanya beberapa warna saja yang bisa masuk secara optimal...




6. Apabila kamu masih tetap mau warna ash / blonde atau pastel sebaiknya tidak dipaksakan dalam 1x proses pewarnaan saja tapi harus bertahap, karena kalau dipaksakan akan merusak rambut kamu beautyfellas...




Itu tadi tips seputar pewarnaan rambut yang sudah pernah di cat hitam, semoga bermanfaat yaa bestiee 🥰🥰



230 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page