top of page

7 Tips Hairstyle Terbaik 2023

Updated: May 30, 2023

Membicarakan hairstyle, Korea Selatan memang sangat terkenal dengan tren gaya rambut, makanan, pakaian, musik dan masih banyak lagi. Hal ini juga membuat rambut trendi banyak terinspirasi dari negeri gingseng tersebut. Banyak salon Hairstyle memberikan beragam jenis model, namun tidak sedikit banyak wanita bingung gaya seperti apa yang diinginkan.

Hairstyle Populer Terbaik 2023

Ada banyak tren rambut di tahun 2023 yang bisa dijadikan sebagai ide gaya trendi rambut anda. Pastikan bahwa anda menyerahkan persoalan rambut kepada salon hairstyle terpercaya terutama salon Hairstyle terbaik. Berikut adalah beberapa gaya rambut populer di tahun 2023, untuk dijadikan pilihan.

1. Rambut Baby Poni

Model hairstyle satu ini memanfaatkan baby hair ( rambut tipis yang terdapat pada bagian dahi ), dimana membantu penampilan anda terlihat semakin manis. Rambut di tata seperti poni,namun hanya menggunakan baby hair yang ada. Gaya rambut berikut sangat cocok untuk anda pemilik baby hair cukup banyak.

2. Rambut Model Lob

Potongan rambut model Lob memang pernah menjadi tren zaman dahulu. Namun jangan salah, pasalnya model rambut tersebut menjadi tren kembali di tahun 2023. Model Lob memberikan tampilan yang lebih lembut dan manis, dengan menggulung ujung rambut ke arah wajah. Bahkan model rambut tersebut juga bisa memberikan kesan wajah lebih tirus, karena menutupi sebagian pipi anda.

3. Rambut Pendek Diatas Bahu

Tren salon hairstyle saat banyak konsumen bertanya mengenai gaya rambut populer di tahun 2023 yaitu rambut pendek. Namun rambut pendek tersebut cukup berbeda, pasalnya dengan gaya pendek diatas bahu membuat tampilan seorang wanita akan terlihat lebih segar dan awet muda.

4. Poni Airy

Lagi-lagi potongan rambut pendek menjadi pilihan untuk anda yang ingin memiliki tampilan baru. Dengan potongan rambut pendek, padukan dengan poni airy untuk membuat penampilan terlihat lebih manis dan cantik. Berbeda dengan poni blunt tebal yang berhasil membuat tampilan edgy hingga statement, namun gaya poni Airy berhasil membuat wanita yang menggunakan terlihat menggemaskan dan soft.

5. Rambut Pendek dengan Layer Tinggi

Jika dibandingkan dengan gaya model bob klasik, model rambut potongan pendek satu ini akan memberikan banyak lapisan dan memberikan efek berat pada bagian atas dan tipis di bagian bawah. Banyak orang sudah menggunakan model rambut tersebut dan menjadi banyak request untuk salon Hairstyle saat ini, pasalnya sangat cocok untuk perempuan kepribadian kuat dan selera mode tinggi.

6. Rambut Pendek Layer Tipe Klavikula

Jika anda memang menginginkan model rambut Panjang, cobalah gaya rambut satu ini. Dengan potongan rambut dengan Panjang setulang selangka dan menyentuh bahu, gaya ini memberikan tampilan beda namun tetap mempertahankan rambut indah panjang anda. Model tersebut juga memberikan tampilan lebih estetika dan berbeda.

7. Model Rambut Berantakan dan Memiliki Tekstur

Model rambut tersebut merupakan tampilan tahun 2000-an yang saat ini kembali populer. Sentuhan unik dan juga modern, membuat gaya rambut berantakan kembali populer. Dengan rambut gaya tekstur ditambah dengan gaya ala berantakan seperti artis Korea. Model rambut dengan banyak layer juga ikal dinilai kembali menjadi tren 2023.

7 tren tersebut dapat dijadikan pilihan untuk anda dalam memberikan sentuhan baru untuk penampilan. Dalam hal ini, Moir salon dapat dijadikan sebagai referensi salon hairstyle terbaik dan terpercaya, untuk memberikan gaya rambut baru dengan hasil terbaik. Cobalah beberapa desain dan berikan sentuhan berbeda di pertengahan tahun 2023.

21 views0 comments

留言


bottom of page